Sea Games 2011: Kim Belum Bisa Ikuti Seleksi Timnas U-23

Sabtu, 01 Januari 2011

DETIKPOS.net - Harapan Kim Jeffrey Kurniawan untuk bisa mengikuti seleksi timnas U-23 yang dipersiapkan menghadapi pra-kualifikasi Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011 menemui hambatan. Kim saat ini sedang berusaha memulihkan cedera.

Seleksi pemain untuk masuk ke skuad timnas U-23 akan dimulai pada 7 Januari mendatang. Lima pemain timnas comparison yang belum lama ini memperkuat tim Garuda di AFF Suzuki Cup 2010 dipastikan bakal mendapat prioritas.

Saat ini Kim sedang menderita cedera pergelangan kaki kanan yang didapat dalam sebuah ujicoba bersama Persema Malang di awal musim. Ia memutuskan untuk berobat di Jerman setelah tim medis di Malang gagal menangani cederanya. Kim kini ditangani fisioterapis tim nasional, Mathias Ibo.

Saya masih dalam proses pemulihan cedera. Tapi yang jelas, saya tidak akan bisa mengikuti seleksi U-23, karena dokter baru mengizinkan saya latihan ringan, ungkap Kim yang sedang bersama kakak Irfan Bachdim, Fardy, ketika ditemui pemimpin redaksi GOAL.com Indonesia Bima Said di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta semalam.

Disamping cedera, peluang Kim untuk bisa mengikuti seleksi timnas U-23 menemui hadangan lainnya. Kim dikabarkan bergabung ke Persema Malang yang sudah memutuskan mundur dari Superliga Indonesia untuk mengikuti Liga Primer Indonesia [LPI].

Saya belum mengambil sikap. Saya akan segera membuat keputusan dalam waktu dekat. Saya tetap berharap masih bisa diseleksi di luar agenda yang telah ditentukan, termasuk apapun klub yang saya bela nanti, ucap Kim. [goal/ris]

Blog Berita Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © HAUS BERITA
Using Xclear Theme | Bloggerized by Themescook