Ditonton SBY, Aremania Bangga

Senin, 29 Maret 2010

MALANG, DETIKPOS.net - Pendukung Arema Indonesia merasa bangga karena Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyaksikan tim idolanya saat menjamu Persitara Jakarta Utara dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Kanjuruhuan, Malang, Jawa Timur, Selasa (30/3/2010).

Presiden SBY berkunjung ke Malang untuk membuka Kongres Sepak Bola Nasional (KSN) di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang. Selain itu, SBY juga dijadwalkan menyaksikan duel Arema contra Persitara di Stadion Kanjuruhan.

Untuk menyaksikan laga itu, Presiden bersama rombongan SBY tidak masuk stadion dengan gratis. Semua anggota rombongan sudah memborong tiket masuk VVIP, tetapi SBY sendiri ingin mengantre untuk membeli tiket pertandingan. Kami bangga karena laga kandang kami ditonton SBY. Suatu penghormatan untuk kami, kata Anzy, yang mewakili Aremania dalam kepanitiaan lokal KSN, Senin (29/3/2010)

Anzy mengakui bahwa Aremania tak memberikan pertunjukan khusus untuk menyambut kedatangan Presiden. Namun, pendukung Arema bertekad menjaga keamananan selama KSN berlangsung.

Tak ada pertunjukan khusus. Biasa-biasa aja. Tapi, sebagai warga Malang, kami akan menjaga penyelenggaraan KSN, tambah Anzy. Saya merasa prihatin atas prestasi timnas kita. Kami berharap ada sebuah perubahan. Selain itu, saya juga prihatin keributan yang terjadi antarsuporter. Masa suporter menjadi musuh masyarakat? Padahal, sepak bola merupakan hiburan bagi masyarakat.

Untuk pertandingan Arema dan Persitara besok malam, panitia menjual 35 ribu tiket untuk penonton. Semua tiket sudah terjual habis. [surya]

Blog Berita Indonesia Terkini

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © HAUS BERITA
Using Xclear Theme | Bloggerized by Themescook