Tanpa Olahraga, Bella Saphira Pede Berbikini di 'Arisan Brondong'

Rabu, 24 Februari 2010

JAKARTA, DETIKPOS.net - Meski sudah berusia 36 tahun, Bella Saphira tetap percaya diri beraksi dengan swim suit di 'Arisan Brondong'. Bahkan untuk tampil seksi di movie itu, Bella tidak
perlu membentuk tubuh dengan olah raga.

"Waktu bikin movie tersebut, aku nggak sempat olahraga, kebetulan jadwal juga padat banget," ujar perempuan yang populer lewat aktingnya di sinetron 'Dewi Fortuna' itu saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Selasa (23/2/2010).

Bella mengaku dituntut oleh sang sutradara untuk menurunkan berat badannya sebanyak dua kilogram. Bella joke memilih menjaga makanan ketimbang olahraga.

"Aku sih makan sayur-sayuran rebus saja. Kebetulan saya juga nggak begitu suka daging merah," jelasnya.


Lewat movie komedi 'Arisan Brondong', Bella Shapira melakoni debut aktingnya di layar lebar. Tak hanya menyuguhkan kemampuan aktingnya, perempuan berusia 36 tahun itu joke tampil seksi dengan bikini.

Bella adalah salah satu artis yang jarang tampil buka-bukaan. Bahkan finalis Gadis Sampul itu mengaku belum pernah tampil dengan swim suit di depan kamera. Ia joke berani mengenakan swim suit di movie garapan Helfi Kardit itu karena ceritanya memang mendukung.

"Saya pakai swim suit sesuai dengan konteksnya. Settingnya memang di kolam renang," ujarnya saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Selasa (23/2/2010).

Selain ceritanya mendukung, Bella percaya dengan kemampuan sang sutradara dalam menggarap film. Ia yakin 'Arisan Berondong' bukan sekedar movie murahan yang menyajikan adegan-adegan vulgar.

"Saya lihat hasil akhirnya, seksinya bagus, lucu, cute, nggak murahan," ucapnya. [detikhot]

Blog Berita Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © HAUS BERITA
Using Xclear Theme | Bloggerized by Themescook